Workshop Media Televisi dan Enterpreneur Mahasiswa

Bandung – BEM-J Jurnalistik UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Minggu (7/4) mengadakan workshop media televisi da enterpreneur mahasiswa di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Workshop yang dihadiri oleh para mahasiswa jurnalistik UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini mendatangi pemateri yang ahli di bidang dunia televisi.

Workshop ini terdiri dari 170 peserta da 5 pemateri yang ahli di dunia pertelevisian seperti Bambang Mulyono (Produser Tvone), Cecep Muhamad (Transtv), Hikmat (Editor Transtv), Lutfi Ferdiansyah (Asian Work/ National Geografi), dan Ina Cookies (Pengusaha Muda Sukses).

Acara yang diselenggarakan selama dua hari membahas seluk-beluk mengenai dunia pertelevisian. “Saya sangat antusias mengikuti workshop ini, karena dapat menambah pengetahuan dalam pertelevisian” ujar Eva mahasiswa jurnalistik semester 6.

Menurut ketua jurusan Ilmu Komunikasi, Drs. Enjang A.S para mahasiswa khususnya mahasiswa jurnalistik sangat rugi jika tidak mengikuti workshop ini, karena ini sangat bermanfaat”. Ujar Enjang saat membuka acara workshop tersebut.
                                                                                                               *Dea Maltita Azizah*

Related Post



Posting Komentar